Aneh! Pria ini Lebih Memilih Menikah dengan Pizza

Ternyata di dunia nyata juga ada hal konyol seperti itu yakni seorang pria berkebangsaan Rusia menikah dengan pizza. Seperti salah satu episode di film animasi Spongebob Squarepants yang menceritakan bahwa Spongebob menikah dengan Krabby Patty.

Penikahan unik dan tidak masuk akal itu berlangsung di restoran pizza di kota Tomsk, Rusia. Seorang pria yang diduga berkebangsaan Rusia telah melangsungkan pernikahannya dengan sekotak pizza yang dihias sedemikian rupa agar telihat cantik layaknya mempelai wanita.

Aneh! Pria ini Lebih Memilih Menikah dengan Pizza

Ya, ia menikah dengan pizza.

Pria berusia 22 tahun itu memutuskan untuk menikah dengan pizza dikarenakan ia menganggap menikah dengan manusia adalah sesuatu yang sangat rumit.

Tidak jelas modus dari pria ini untuk menikahi pizza, serius atau hanya mencari sensasi. Padalah menurut beberapa sumber, jumlah penduduk wanita di Rusia sendiri lebih banyak dari pria. Yang jelas, pihak pemerintahan menolak untuk memberikan izin bagi sang pria untuk menikahi pizza secara resmi.

Hanya saja, pihak lain yaitu manager dan juru masak restoran mempersiapkan pria yang tidak diketahui namanya itu dengan sertifikat pernikahan dan pizza mempelai wanita, lengkap dengan tudung pengantin.

Dilansir dari Mirror.co.uk, pada awal tahun 2015, seorang wanita asal Amerika bernama Linda juga telah melangsungkan pernikahan unik dan aneh yakni menikah dengan rollercoaster bernama Bruce.

Sedangkan di Jepang, dari berbagai sumber dikabarkan pernikahan unik juga terjadi antara pria dengan karakter video game bernama Nene Anegasaki di konsol Nintendo DS, dan seorang pria lagi menikah dengan Dakimakura (bantal bergambar karakter perempuan).

No comments

Advertisement